Opening LKMM-TD - Materi & UKM Day


Minggu, 15 Maret 2020 merupakan opening ceremony dan UKM day. Opening ceremony dan UKM day merupakan rangkaian pertama pada LKMM TD 2020.



Sebelumnya kami dijadwalkan untuk upacara pembukaan pada pukul 7 pagi. Semuanya harus telah ada di plaza lapangan fakultas teknik pada pukul itu. Setelah dikumpulkan, pertama kakak-kakak BEM akan mengecek hal yang perlu dibawa pada Opening. Barang-barang yang dibawa yakni Buku jurnal, alat tulis, alat sholat, sendal ukir, jas hujan, snack mengenyangkan, tumblr 60ml, dan lain-lain yang telah sesuai dengan aturan. Setelah itu pengecekan apa saja yang dipakai kami saat opening telah sesuai aturan.

Setelah berbagai pengecekan, jajaran petinggi di teknik, ketua-ketua himpunan dan organisasi, dan Wakil Rektor 3 datang untuk upacara pembukaan Opening LKMM-TD. Salah satu dari sambutan beliau mengatakan bahwa hanya fakultas teknik yang mengadakan LKKMM-TD tahun ini.

Upacara Pembukaan Opening LKMM-TD selesai, setelah itu kami memasuki aula secara teratur. Dan materi mulai disampaikan oleh beberapa pemateri. Materi pertama disampaikan oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik. Setelah itu ada beberapa penyampaian materi untuk kepentingan kampus kita seperti menjaga lingkungan.

Setelah beberapa materi tersampaikan. Selanjutnya ada perkenalan anggotan BEM, DPM-FT, dan para kakak pendamping LO. Dan akhirnya ada perkenalan materi dari jajaran UKM yang ada di Fakultas Teknik. Dari Teknika Cendikia, FKI Ash-shirath, Orbit, Artpedia, dan Mapala. 

Semua rangkaian materi dan UKM Day selesai. Akhirnya kami pulang. Kesan dan pesan saya selama acara berlangsung, sangat flashback pada jaman PKKMB. Seperti banyaknya yel-yel diteriakan dan perhatian kakak-kakak BEM. Harapan untuk selanjutnya acara dapat lebih ditingkatkan, lebih higienis, dan kerja cerdas. Sekian dan terima kasih.
Previous
Next Post »

LKMM-TD

Opening LKMM-TD - Materi & UKM Day

Minggu, 15 Maret 2020 merupakan opening ceremony dan UKM day. Opening ceremony dan UKM day merupakan rangkaian pertama pada LKMM TD 2020. ...