Biodata, Profil, dan Fakta tentang Nomura Shuhei


Ada yang nonton drama Jepang "Suki na Hito ga Iru Koto"? Nah, kali ini aku bakal bahas tentang salah satu aktor di drama itu, yaitu Nomura Shuhei yang berperan sebagai anak bungsu di keluarga Shibasaki. Sebenarnya banyak movie/drama yang diperankan Shuhei yang terkenal, tapi mungkin Sukikoto emang terkenal dimana-mana (ya karena pemainnya ganteng2 xD).

Btw udah lama banget nih aku ga ngepost, sekitar satu bulan karena sibuk UAS isshh


Aku pertama liat Shuhei dari movie "Enoshima Prism". Disitu penampilan Shuhei jauh banget sama Shuhei yang sekarang. Yang sekarang penampilannya kayak bad boy gitu tapi jauh sebelum itu Shuhei itu sangat polosss.



Shuhei juga pernah main drama "35 sai no Kokosei" nah dan disitu pertama Shuhei ketemu sama Yamazaki Kento di drama. Makanya sampe sekarang mereka chemistri nya oke banget karena emang sahabatan dari dulu. Tingkah laku Shuhei kalo udah kumpul sama Yamaken juga kocak banget. Pas promotion drama Sukikoto bukannya fokus sama chemistri Yamaken dan Kiritani Mirei, aku malah salfok sama kelakuan Shuhei dan Yamaken. Mungkin karena Shuhei orangnya usil dan ceria banget juga.


Ralat. bukannya ngeship Kento dan Mirei, aku malah ngeship bromance KentoxShuhei :v


Walaupun Shuhei lebih tua satu tahun dari Kento, tapi Shuhei jadi adiknya Kento di drama Sukikoto xD dan Shuhei pernah bercanda tentang fakta itu di salah satu promotionnya.

Di drama Sukikoto, Shuhei ini perannya kayak bad boy gitu. Suka kumpul bareng temen2nya dan melakukan kegiatan yang seru2an gitu. Sebenarnya di real life Shuhei ga jauh beda sama Toma Shibasaki. Yang aku liat di instagramnya Shuhei gitu sih. Tapi aku masih meragukan fakta kalau emang Shuhei ini perokok atau yang dia merokok di Sukikoto itu cuman tuntutan peran. Mudahan itu cuman tuntutan peran aja ya.Tapi walaupun begitu, Shuhei juga ga peduli sama imagenya di depan pendapat publik.


Sebenarnya aku suka Shuhei itu dari movie Chihayafuru. Shuhei berperan sebagai Mishima Taichi. Serius aku jatuh cinta pandangan pertama sama Shuhei disana. Banyak yang ga suka sama Taichi di LA Chihayafuru dan malah dibanding2in sama Mackenyu. Aku sih seneng banget ya tiap momen Shuhei muncul di LAnya apalagi tiap moment Taichi sama Chihaya. Dan berkat Chihayafuru LA yang dulunya dari kelas 7 SMP gaada niat buat nonton animenya yang sampe 2 season, akhirnya ggr penampilan Shuhei sbg Taichi aku nonton juga. Btw yang ga nonton Chihayafuru mendingan tonton deh, aku kira juga animenya bosenin, eh ternyata seru banget lol. Menurut aku tiap momen TachixChihaya atau versi LAnya chemistri Shuhei dan Suzu Hirose itu penting banget.



Dan aku juga suka sama Shuhei di movie Flying Colors. Menurut aku Shuhei ini sebagai penghibur di movienya. Aku nyebut gitu soalnya dia satu2nya karakter ikemen di movie itu xD


Shuhei ini termasuk anak BMX guys. Cek aja instagramnya post2nya pasti aja tentang aksi2 bmx nya. Inget ga di sukikoto Shibasaki Toma juga anak bmx kan xD


Profile

  • Nama: 野村周平 (のむら しゅへい)
  • Nama (romaji): Nomura Shuhei
  • Profesi: Actor
  • Tanggal Lahir: 1993-Nov-14 (age 23)
  • Tempat Lahir: Kobe, Japan
  • Tinggi Badan: 175cm
  • Berat Badan: 52kg
  • Zodiak: Scorpio
  • Golongan Darah: AB
  • Talent agency: Amuse  
Shūhei Nomura (野村 周平 Nomura Shūhei?, born November 14, 1993 in Kobe, Hyogo Prefecture) is a Japanese actor. He is of one-quarter Chinese descent and speaks fluent Chinese.[1] In 2009, he was selected from about 30,000 applicants as the winner of the Nationwide Amuse Audition.

Fakta

Nah katanya Shuhei ini ada keturunan China dan mahir bahasa China! udah itu dia yang lolos seleksi di antara 30,000 peserta Nationwide Amuse Audition! Masuk agensi Amuse itu ga gampang loh. Artis/aktor agensi Amuse itu orang2nya terkenal semua, contohnya Satoh Takeru dan band ONE OK ROCK juga di agensi Amuse. Biasanya aktor2 agensi Amuse itu aktingnya udah bisa diandalkan semua. Udah profesional gitu.
  • Anak kedua dari dua bersaudara dengan 1 kakak laki-laki.
  • Keluarganya memiliki usaha Chinese Food dan Okonomiyaki.
  • Tahun 2009, ia terpilih menjadi pemenang dari audisi nasional Amuse dari 30.000 pendaftar dengan hadiah 1 juta yen. 
  • Lulusan SMA Horikoshi, sekolah menengah atas yang elit di Jepang. 
  • Sekelas dengan Ryosuke Yamada, Yuto Nakajima, Yuri Chinen, Ryunosuke Kamiki, Irie Jingi, Mirai Shida, dan Suzuka Ohgo.
  • Tipe orang yang mudah bergaul, ceria, dan usil.
  • Hobi: bisbol, perkusi, DJ, BMX, skateboard, snowboard, dan melakukan parodi.
  • Pernah memenangkan beberapa turnamen snowboard sebelum menjadi artis.
  • Jika disuruh memilih, ia lebih suka berperan dalam film action.
  • Tidak takut dicap dengan image "nakal dan bebas" karena baginya akan sulit untuk membuat semua orang menyukainya. Ia lebih suka menampilkan diri apa adanya karena orang berhak memilih apakah akan menyukai atau membencinya.
  • Saat ini dikabarkan berpacaran dengan Kiko Mizuhara. Setelah sebelumnya sempat dekat dengan Ai Hashimoto saat SMA.
  • Di antara artis dari manajemen JE paling dekat dengan vokalis TOKIO, Tomoya Nagase karena pernah bermain dalam drama FRAGILE. Ia bahkan tak segan memanggil Nagase dengan nama depannya.
  • Bersahabat dengan Kento Yamazaki, Masaki Suda, Mackenyu, dan Sota Fukushi

Films

Television

Dubbing

Photobooks

Awards



Rumornya ya Nomura Shuhei ini sekarang lagi DATING sama top model dan aktris Mizuhara Kiko. Kiko atau yang dikenal juga mantan dari G-Dragon hh. Aku sih ga permasalahin Shuhei pacaran sama Kiko. Soalnya aku juga ngidolain Kiko. dan Kiko juga cantik. Walaupun Kiko 3 tahun lebih tua dari Shuhei. ternyata Shuhei sukanya yang tua yaa :'). Yang ngebuat couple ShuheixKiko ini nyata menurut aku itu waktu Shuhei ngucapin selamat ulang tahun ke adik perempuannya Kiko, Mizuhara Yuka lewat postnya Shuhei di instagram.



Tahun 2016 ini aku sering banget liat artikel yang ngebahas Shuhei yang datang ke Indonesia. Biasa event2 gitu. Tapi kok aku jealous ya liat ini :''')

Cr. tertera

Terakhir, Bonus pict:

 Foto bangsat jir

Ughh my SHUZU FEELS

Aurat woyy :'

 Kenapa dah ni bocah :D

mirip Haruma Miura kan?

sebenarnya sakit juga sih, tapi aku sih daijoubu

 katanya ini pacarnya Shuhei dulu, kok mirip Suzu ya sekilas?

foto date ShuheixKiko, salfok kok Shuhei disini bening bet :')


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Don't be so serious thank you for reading~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Source:
ig: jdramaid for trivia

Picture:
google.com

Last update: 04/05/17

Previous
Next Post »

7 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
4/30/2017 8:47 PM delete

Chihayafuru part 3 bakal tayang 2018 y dengar"..?😊

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
4/30/2017 8:48 PM delete

Chihayafuru part 3 bakal tayang 2018 y dengar"..?😊

Reply
avatar
Annisa
AUTHOR
5/04/2017 5:13 PM delete

iya di wiki udah tertera tahun rilisnya, cuman kurang tau kapannya

Reply
avatar
Torong_Kook
AUTHOR
5/14/2017 8:49 AM delete

Setuju badai sama admin,,,,
Kalo aku, Cihayafuru nonton anime nya dulu,,,,
Animenya keren,,,,
Aku juga lebih suka kalo Cihaya sama Taichi dibanding sama Arata, tapi apa mau dikata si Cihaya sukanya sama Arata,,,,
Karena anime nya bagus, makanya aku nyari Live Action nya,,,,
Awalnya aku engk tahu kalo yang meranin Taichi adalah Shuhei nomura, pas mulai nntn baru tahum,,,,, menurut aku, dari semua perannya dia, aku paling suka style Shuhei di Cihayafuru,,,
Iya bener babget min, flaying colors, walupun dia nongolnya cuman dikit tapi dia menghibur,,,
Yamaken X Shuhei,,,,, Really love di bromance,,,,
Apa lgi di Suki na Hito ga Iru Koto, aku nntn dorama 10 episod ini cuman satu hari,,, saking penasarnnya,,,,,

Reply
avatar
Torong_Kook
AUTHOR
5/14/2017 8:50 AM delete

Engk sabar jadinya nunggu Cihayafuru part 3,,,
Tapi animenya blum ada season 2 nya,,,

Reply
avatar
Shuheiiiiiii
AUTHOR
9/01/2018 10:53 PM delete

Aaahhh samaaaa.... aku suka shubei dari dulu siih... tapi aku makin jatuuuhhh cinta bangeetttt waktu jadi Taichi di Chihayafuru... gegara Chihayafuru LA aku jadi nonton anime nya dan baca manganya... keren bangeet dehh chihayafuru... dana aku pastilah TEAM TAICHIHAYA ❤❤
Gak sabar nunggu Chihayafuru Musubi sama chihayafuru anime session 3 nya 😘

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5/05/2019 9:45 PM delete

Ayahnya itu siapa sih min?

Reply
avatar

LKMM-TD

Opening LKMM-TD - Materi & UKM Day

Minggu, 15 Maret 2020 merupakan opening ceremony dan UKM day. Opening ceremony dan UKM day merupakan rangkaian pertama pada LKMM TD 2020. ...