Biodata, Profil, dan Fakta tentang Yamamoto Maika






Sudah nonton Assassination Classroom yang live action ga? Kalo nonton, pasti sudah familiar sama muka doi. Yupp doi adalah aktris buat karakter Kayano Kaede di LA Assassination Classroom~ Kalo nginget Ansatsu jangan baper sama Koro-sensei ya :'''


Dari pertama nonton Ansatsu Kyoushitsu LA gue udah kepincut sama nih cewek. Udah jatuh hati gitu cailah~ Gue cewek aja udah jatuh, apalagi cowok. Muka dia tuh menurut gue easy-to-look atau enak dilihat. Kalo dilihatin terus doi tuh ada cantik2nya, ada imut2nya gitu. Di LA yang pertama, jujur gue biasa aja liat akting dia, pas di LA yang sotsugyo-hen, pas tentakel Kayano udah muncul, gue mulai takjub sama akting dia. Menurut gue dia udah perfect banget sih meranin Kayano :(


Dan setelah gue selidiki, ternyata Maika juga pernah meranin karakter Miku. Ngomongin Miku pasti kepikiran Hatsune Miku vocaloid kan? Emang bisa dikatakan gitu


Dulu, udah lama banget sih kayaknya, gue pernah baca artikel di internet mengenai cerita vocaloid yang dijadikan film. Itu diadaptasi dari lagunya Sakura no Ame. Pas baca artikel itu gue kek ngeremeh film sama aktornya. Eh sekarang baru ngeh lagi ternyata aktrisnya Maika DD: otw download dan nonton.. kalo udah ada subnya hehehe  


  
Maika Yamamoto (山本 舞香 Yamamoto Maika?, born 13 October 1997) is a Japanese child actress, TV personality, and fashion model.
  

Profile Yamamoto Maika 

  • Nama: 山本 舞香
  • Nama (romaji): Yamamoto Maika 
  • Profesi: Aktris, fashion model, TV personality, penyanyi
  • Tanggal Lahir:  13 October 1997 (19 tahun)
  • Tempat Lahir: Yonago, Tottori, Japan
  • Zodiak: Libra
  • Berat: 39kg
  • Tinggi: 153cm (di wikiped 1.55 m (5 ft 1 in))
  • Golongan Darah: B 
  • Agensi: Biz
  • Instagram: @yamamotomaika_official

 Fakta Yamamoto Maika

  1. Sudah berlatih karate sejak kelas 1 SD dan memakai sabuk hitam.
  2. Bercita-cita menjadi model.
  3. Motonya adalah "Percaya pada diri sendiri"
  4. Mimpinya adalah menjadi seorang bintang Hollywood.

Movies

Di Cherry Blossom Memories ternyata disana Maika pertama kali berperan sebagai Lead Role! kayaknya beneran harus nonton nih film. Setelah diselidiki, LA ini diadaptasi dari light novel dan lagunya halyosy, Sakura no Ame.

Drama Series

Maika terkenal lewat dramanya Minami-kun no Koibito.


Well, satu lagi yang gue baru ngeh!! Ternyata Maika salah satu dari teman satu gengnya Acchan atau Atsuko Maeda yang sekarang!! TTATT


And LOOK!


Pantesan muka Maika ini terlihat familiar gitu di gue. Mungkin karena Maika yang terlihat sedikit mirip sama Acchan ;;w;; tapi entah kenapa kalau diliat lagi, Maika ini juga mirip Fumi Nikaido di beberapa sisi. Akkh pokonya muka Maika ini enak diliat yang menurut gue termasuk Acchan sama Fumi itu muka2 yang enak diliat!

Kalo gini mirip Acchan di Q10 kan....

Acchan juga ada upload ini. Huufft tapi mereka beda 6 tahun, Acchan kan 1991.

Bonus:




Hehe entah kenapa gue ngeship Maika sama Yamada Ryosuke. Kalo real mereka itu serasi loh!

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Source:
http://wiki.d-addicts.com/Yamamoto_Maika
http://asianwiki.com/Maika_Yamamoto
http://es.drama.wikia.com/wiki/Yamamoto_Maika

Pictures: 
google.com
screenshots

Don't be so serious, thank you for reading~
Previous
Next Post »