TOP 5 YUI'S SONGS


 
 
YUI
 


Siapa sih yang ga kenal YUI? Hahaha. Banyak ya -w-; Mungkin sebagian dari kalian tidak mengenali musisi jepang yaitu YUI. Kalau kenal ya syukur Alhamdulillah. Well mungkin karena YUI yang ga produktif buat lagu lagi aka YUI udah hiatus. Padahal lagu2 YUI itu bagus2 loh -w-b Apalagi semua lagunya ditulis oleh YUI sendiri.  Ya kalau ga tau tinggal gugelin aja ya (bhaks). Btw selamat juga buat YUI yang udah punya buah hatinya! Semoga keluarganya jadi keluarga syaqinah mawardah warohmah (oke yang ini becanda aja) dan sehat selalu YUI~!

                 
Jadi kali ini aku bakal ngeshare top 5 lagu YUI menurut aku. Kalau ada yang mau nambahin silakan komentar di bawah (padahal ga punya pelanggan setia ;;w;;) so cekidot~

1.       YUI – Good-bye Days

 

Mungkin di sini udah kenal lagu ini kan? Kalo ga tau. KALIAN GA PATUT DISEBUT OTAKU! Hahaha JK. Lagu ini adalah lagu terlaris (katanya) dari YUI. Selain itu ada yang nyebutin YUI sangat dikenal karena lagu ini. Aku sendiri juga suka banget lagu ini. Selain liriknya yang mendalam juga bikin baper banget. Kalau kalian ga pernah denger, mulai sekarang gugelin deh. Niscaya kalian dalam sekali denger udah suka!

Lagu good-bye days juga adalah ost dari film Midnight Sun, film yang juga dibintangi oleh YUI. Aku rekomendasiin deh buat nonton ni film, dijamin dah! Selain itu, lagu good-bye days juga salah satu lagu yang sering dibawakan YUI dalam konser maupun perform.

2.       YUI – Again

Kalo kalian pernah nonton anime Fullmetal Alchemist pasti tau lah lagu yang satu ini. Yap! Lagu ini adalah lagu opening pertama dari animu tersebut. Kalau menurut aku sih, lagu ini salah satu penyemangat aku kalau lagi drop. Liriknya ngena kalau ke aku. Rekomendasi aku kalau dengerin ni lagu, harus segera cari lirik translate indonya hahaha. Pasti merinding deh. Di sini juga ada bagian YUI kaya ngerap. Kalau good-bye days tadi lagu baperan, ini lagu penyemangat. So i will recommended it to you.

3.       YUI – Blue Wind

 

Lagu dari album pertama YUI, “from me to you”. Entah mengapa aku suka banget dengerin nih lagu. Bahkan dalam satu hari ni lagu udah jadi lagu yang paling sering di dengar di hp aku. Nadanya selow sih. Tapi kalau disebut lagu galau, aku ga galau dengerin nih lagu. Kalau menurut aku sih ada pesan tersembunyi di lagu ini, entah itu apa, tapi di akhir ada lirik “Atashirashiku ikite iyo wo” yang artinya “Aku akan hidup dengan caraku sendiri..” dan itu adalah bagian yang paling membuat aku merinding di lagu ini. Lagu ini juga ngebawa aku merasa bernostalgia, walaupun liriknya gaada hubungan dengan pengalaman hidup aku. Kalau didengar2 sekali lagi, ini lagu juga membuat perasaan aku tenang. Mungkin itu kenapa disebut “Blue Wind” atau angin biru. Dan mungkin maksudnya angin tenang.

4.       YUI – I remember you

 

Lagi-lagi lagu galau. Lagu ini bener2 bikin terharu. Dari judulnya aja udah keliatan ini lagu baper. Arti lagunya juga dalam banget. Video klipnya juga bikin terharu banget. Kalau kalian suka lagu yang agak bawa2 perasaan misalnya saat putus sama pacar /plak, Ini lagu cocok banget.

5.       YUI – Tommorrow’s Way

 

Ending song buat film Hinokio yang part 2 (kalo ga salah). Dan ini juga lagu baper -_- kalau nonton filmnya kalian bakal tau apa maksud dari lirik2nya. Awalnya sih menurut aku kurang impact tapi kalau pas masuk reff bikin merinding.

Bonus 6-10:

6.       YUI – It’s Happy Line
7.       YUI – Nobody Knows
8.       YUI – Lock On
9.       YUI – Namidairo
10.   YUI – feel my soul

Oke itulah ke-5/ke-10 lagu kesukaan aku. 6-10 males ngasih komen hehehe kalau mau ya search dan dengerin aja sendiri. Sebenarnya overall semua lagu YUI itu berkesan banget. Kalau mau download aja semua album YUI di gugel banyak kok. Thank you for reading.
Previous
Next Post »

LKMM-TD

Opening LKMM-TD - Materi & UKM Day

Minggu, 15 Maret 2020 merupakan opening ceremony dan UKM day. Opening ceremony dan UKM day merupakan rangkaian pertama pada LKMM TD 2020. ...