Welcoming Anni's Blog!

 (Mas Kento pun ikut bahagia. Yey!)
Sebenarnya sih aku males nulis blog, tapi numpung lagi mood dan kepikiran terus dan muncullah blog yang masih abal-abalan ini. Tbh (To be honest, kalo ada yang ga tau) ini baru pertama kalinya aku serius ngeblog. Sempet bikin blog waktu kelas 6 dulu tapi karena ujian dan masih bocah ingusan masih belum ngerti apa-apa jadi ga serius deh. Kelas 7 & 8 pernah nyoba bikin blog juga tapi gagal karena ga ada mood dan jadinya ga serius. Anehnya, kelas 9 sekarang yang lagi banyak ulangan dan ujian, aku malah serius mau bikin blog. Kemana aja diriku 2 taun yang lalu? Penyesalan emang datang di akhir. Buktinya aku yang bahkan kelas 9 pun ga tau cara nggunain blog.
 Intinya:
- Blog ini cuman buat percobaan buat kedepannya karena aku juga masih butuh banyak belajar
- Konten di blog ini sangat random.
- etc.. (I have no idea what to say anymore)
P.S. diriku di masa depan yang membaca ini jangan sambil nyengir2 ya :))
First

LKMM-TD

Opening LKMM-TD - Materi & UKM Day

Minggu, 15 Maret 2020 merupakan opening ceremony dan UKM day. Opening ceremony dan UKM day merupakan rangkaian pertama pada LKMM TD 2020. ...